Pemkab Labura Gelar Safari Ramadhan di Desa Terang Bulan

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali melaksanakan Safari Ramadhan tahun 1445 H/2024 M. Pada hari Kamis malam, (14/3/2024), di Masjid Al- Ikhlas Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Labura yang tergabung dalam Tim VI yang di ketua oleh Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M dan Wakil Ketua Asisten Administrasi Umum Hj. Susi Asmarani serta beberapa kepala OPD, Sekretaris, Kabag, Kabid, terlebih dahulu berbuka puasa bersama di kediaman Kepala Desa Terang Bulan.

Setelah berbuka puasa, Sekda dan rombongan melaksanakan Sholat Magrib dan Isya serta dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Witir secara berjamaah yang di Imami oleh Ketua Harian LPTQ Labura H. Muhammad Yusuf Tanjung.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M yang dibacakan Sekda H. Muhammad Suaib menyampaikan acara Safari Ramadhan Pemkab Labura ini dalam rangka bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labura bersama masyarakat.

Sekda juga mengatakan bahwa Safari Ramdhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tertuang dalam SK Bupati Labura nomor : 451.13/179/Kesra/2024 tentang pembentukan tim Safari Ramadhan Kabupaten Labura tahun 1445 H/2024 M.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan tim Safari Ramadhan Pemkab Labura juga turut memberikan tali asih kepada nazir masjid, bilal mayit, dan guru mengaji, berupa kain sarung, 1 unit ac, sajadah, dan jam digital.

Kemudian Baznas Labura juga turut mendistribusikan Zakat kepada mustahik kepada 25 anak yatim piatu berupa beras dan uang yang sumber dananya 95 persen dari ASN Pemkab Labura dan 5 persen Muzaki.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama