Personel Satresnarkoba Polres Asahan Gagalkan Peredaran Sabu Di Silau Laut

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Satresnarkoba Polres Asahan berhasil meringkus dan menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu di Dusun I Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (27/3/2024). 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kasatresnarkoba AKP Marvel Stevanus Ansanay didampingi Kasi Humas AKP Doli Silaban menjelaskan penangkapan pelaku berinisial SBG berawal dari adanya informasi warga yang menyebutkan tentang adanya seorang lelaki yang sangat mencurigakan memiliki Narkotika jenis sabu. 

"Berdasarkan laporan tersebut, personel Satresnarkoba langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan di salah satu lokasi yang dicurigai sebagai tempat transaksi jual beli Narkotika jenis sabu. Tiba di lokasi, personel melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan. 

"Melihat gerak-gerik pelaku, tim pun melakukan pengejaran. Saat dikejar, pelaku terlihat meletakkan sesuatu di pelepah pohon kelapa, saat diperiksa ternyata berisi narkotika jenis sabu. Setelah berhasil meringkus pelaku, tim pun melakukan interogasi kepada pelaku dan pelaku menyebutkan bahwa sabu tersebut miliknya yang akan dijual kepada konsumen dan mengakui bahwa sabu tersebut dibelinya dari seseorang di Bagan Asahan" Ujar pria berpangkat tiga garis dipundak ini. 

Marvel juga menjelaskan setelah melakukan interogasi, pelaku beserta barang bukti berupa 3 plastik klip kecil berisi sabu seberat 1 gram, 1 plastik klip besar kosong, 1 buah pipet sekop digelandang ke ruangan Satresnarkoba untuk proses penyidikan lebih lanjut. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama