Polres Asahan Raih Peringkat 3 SPKT Terbaik Sejajaran Polda Sumut

MenaraToday.Com - Asahan :

Polres Asahan dibawah komando AKBP Afdhal Junaidi meraih peringkat ke 3 Pelayanan SPKT terbaik sejajaran Polda Sumut setelah Polrestabes Medan dan Polres Labuhanbatu

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. , Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P. dalam kegiatan Rapimda Polda Sumut yang digelar di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (13/3/2024). 

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh Kapolres sejajaran Polda Sumut ini, Kapolda berpesan kepada seluruh Polres sejajaran nya agar dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di masing-masing wilayah hukumnya. 

"Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, marilah kita jadikan kerjaan kita ini sebagai kadang ibadah. Dan marilah kita memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat,  sehingga Polri bisa dekat dan dicintai oleh masyarakat" Ujar perwira tinggi berpangkat dia bintang emas di pundak ini. 

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi saat dikonfirmasi via hubungan seluler, Kamis (14/3/2024)mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh personel sejajaran yang telah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat Asahan, sehingga meraih tingkat ketiga  Pelayanan SPKT terbaik sejajaran Polda Sumut. 

"Alhamdulillah, sebagai Kapolres Asahan, saya mengucapkan rasanya syukur atas penghargaan ini dan saya menghimbau kiranya SPKT Polres Asahan lebih meningkatkan pelayanan  masyarakat dengan rasa humanis" Ujar mantan Kapolsek Patumbak ini mengakhiri. (nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama