Sambut Ramadhan 1445 H, Masyarakat Dusun Titi Payung Adakan Acara Genduri

MenaraToday.Com - Labura :

Masyarakat dusun Pardomuan Nauli Satu Desa Sialang Taji mengadakan acara Genduri atau Punggahan di  mesjid Al Muhajirin Dusun Pardomuan Nauli Titi Payung yang setiap tahunnya di adakan untuk menyambut masuknya Bulan Suci RRamadhan. 

Saat awak MenaraToday.Com mengkonfirmasi Pak Ozal (49)  yang ikut gabung di acara genduri mengatakan  acara genduri ini di adakan setiap satu tahun sekali setiap akan datang bulan suci Ramadhan  

"Acara genduri ini di ikuti oleh ibu - ibu dan orang tua dan pemuda remaja Mesjid Al Muhajirin Dusun Pardomuan nauli satu desa sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhan batu utara provinsi Sumatra UtaraAL. Acara genduri atau punggahan yang membawa tahlil orang tua yang Kita tuakan Atok Denan dan pembawa doa guru ngaji yang ada di dusun Pardomuan Nauli Satu Titi Payung  Aman Tuah Siahaan" Ujarnya, Sabtu (9/3/2024) sekira pukul 19.24 Wib.

Semoga di bulan Ramadhan  tahun ini masyarakat Dusun Titi Payung bisa menjaga silaturahmi dan meramaikan Sholat Tarawih dan Tadarus membaca Ayat Suci Alquran di Mesjid Al Muhajirin Dusun Titi Payung yang kita cintai ini" Ujarnya mengakhiri (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama