Satreskrim Polres Asahan Lakukan Pengecekan Ketersediaan Beras di Gudang Bulog

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk mengantisipasi ketersediaan beras menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, Satreskrim Polres  Asahan yang langsung dipimpin Kasat Reskrim, AKP Rianto dan Kanit Ekonomi, Ipda Komang Sri Ayu Kumala melakukan pengecekan stok beras di gedung Bulog wilayah Asahan, Sabtu (2/3/2024) 

Di kesempatan tersebut, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kasat Reskrim AKP Rianto menyebutkan kunjungan ke gudang Bulog bertujuan untuk menjamin ketersediaan beras di pasaran serta mengantisipasi lonjakan harga beras menjelang bulan Ramadhan. 

"Disini kita mengecek ketersediaan beras menjelang masuknya bulan suci Ramadhan agar disaat bulan Ramadhan masyarakat tidak dibebani dengan kelangkaan beras dan lonjakan harga, dan semoga harga bahan pokok lainnya tetap stabil agar di bulan suci Ramadhan ini kita dapat lebih khusyu untuk beribadah dan pastinya situasi tetap kondusif " Ujar Rianto. 

Sementara itu Kepala Bulog Asahan,  Rifki saat membawa tim keliling gudang Bulog menyampaikan bahwa stok beras menjelang bulan suci Ramadhan masih aman. 

"Untuk stok beras di Bulog di Asahan sebanyak 200 ton dan dalam perjalanan sebanyak 800 ton dan diperkirakan akan sampai di gudang Bulog pada minggu pertama bulan Maret. Untuk harga, saat ini untuk beras Bulog medium bermerk SPHP dijual dengan harga Rp. 51.250 per 5 Kg, beras Bulog premium bermerk kita jual dengan harga Rp. 65.000 per 5 Kg" ujarnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama