Sekcam Beserta Kades Dan Perangkat Desa Kecamatan Setia Janji Sukseskan MTQ Dan Festival Seni Qasidah Ke 55

MenaraToday.Com - Asahan :

Sekretaris Kecamatan beserta Kades dan perangkat Kecamatan menghadiri pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan yang di laksanakan di Desa Silau Maraja, Kecamatan Setia janji, Selasa, (5/3/2024) 

Terlihat Kades beserta perangkatnya dan Sekcam bahu membahu dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ dan Festival Qasidah agar tida terjadi kekurangan dalam pelaksanaan perlombaan 

Sekcam Setia janji Helmi Fauji Sitorus SH di kesempatan tersebut mengatakan semoga dengan pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Setia Janji dapat menjaring putra putri yang menjadi insan yang  selalu cinta Al qur'an.

"Alhamdulillah, saya merasa bangga dengan para remaja dan masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan memeriahkan kegiatan ini. Alhamdulillah setiap tahunnya jumlah peserta terus bertambah, kita berharap kelak akan lahir Qori dan Qoriah dari Kecamatan Setia Janji yang akan mengikuti festival di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional" Ujarnya. 

Sementara itu, Kades Silau Maraja, Haidir Butar Butar saat ditemui awak media menyebutkan  suksesnya acara tersebut berkat kerja sama dan kekompakan antara perangkat Kecamatan, Perangkat Desa dan Masyarakat Kecamatan Setia Janji. 

"Kami berharap kelak yang menjadi juara dalam MTQ dan Festival Seni Qasidah ini dapat mewakili Kecamatan Setia Janji untuk mengikuti MTQ dan Seni Qasidah di tingkat Kabupaten. Yang jelas kami akan mensupport para pemuda pemudi Kecamatan Setia Janji untuk meraih prestasi yang jelas akan membanggakan Kecamatan Setia Janji ini" Ujar Kades yang berpenampilan Low Profile ini. (Herlob) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama