Wabup Labura Hadiri Acara Penyantunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, S.H., M.H, menghadiri acara penyantunan anak yatim piatu dan kaum duafa. 

Kegiatan penyantunan anak yatim piatu dan kaum duafa yang dilaksanakan SMA Swasta Kusuma Bangsa Londut digelar pada hari Rabu, (20/3/2024).

Wakil Bupati H. Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada SMA Swasta yang dipimpin oleh Patar Lumbantoruan, S, Pd yang setiap tahunnya melaksanakan kegiatan penyantunan anak yatim dan kaum duafa.

"Atas nama Pemkab Labura kami mengapresiasi SMA Swasta Kusuma Bangsa yang setiap tahunnya melaksanakan kegiatan ini,” ucap Wabup.

Wabup juga menyampaikan selain penyantunan anak yatim, SMA Swasta Kusuma Bangsa juga melaksanakan pemotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMA Swasta Kusuma Bangsa Patar Lumbantoruan, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Labura yang telah hadir pada acara ini

Lebih lanjut, Patar menyampaikan bahwa sumber dana kegiatan ini berasal dari infaq guru-guru yang mengajar di SMA Swasta Kusuma Bangsa dan seluruh murid yang sekolah di SMA Swasta Kusuma Bangsa.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama