Agus Rubiyanto Hadiri Ajang Motocross & Gasstrack Di Unit 6 Dan Utarakan Niat Maju Pilkada Tebo 2024-2029

MenaraToday.Com - Tebo :

Bertepatan dengan momen Idul Fitri 1445 H, Sirkuit Adem Ayem Tirta Kencana Rimbobujang Gelar kembali ajang Motokross dan Gasstrack untuk penuhi animo penghobi  otomotif kabupaten Tebo.

Setelah Sirkuit tersebut beberapa tahun belakangan vakum kegiatan, tahun ini kembali selenggarakan event motor di gawangi oleh Pur Inul dengan Bless Community nya

Penyelenggaraan event pada 12-13 April dengan lomba terdapat 12 kelas motor.

Pada acara puncak, Turut hadir di tengah tengah penonton, Agus Rubiyanto,SE.MM, Tokoh muda Kabupaten Tebo asal Rimbobujang, putra sulung H.Sutriman, membaur bersama ratusan penonton yang hadir di bawah terik matahari dan debu beterbangan akibat deru motor para Pembalap di Sirkuit.

Agus Rubiyanto sendiri juga penghobi giat otomotif pemacu adrenalin, dirinya pernah mengikuti beberapa lomba event Off Road di beberapa daerah di sela kesibukannya sebagai anggota Dewan.

Dalam sambutannya Agus Rubiyanto,SE.MM berkata,"Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin . Semoga event semakin baik,dan Sirkuit Adem Ayem jadi Permanen, serta bisa lahir Pembalap berkualitas nantinya 

Pada kesempatan itu Agus Rubiyanto,SE.MM utarakan keseriusan niatnya dan juga minta doa restu dan dukungan dari seluruh warga Tebo,"Dengan Bismillah, saya akan turut maju pada Pilkada Tebo untuk menjadi Bupati Tebo 2024-2029, mohon doa restu dan dukungan seluruh warga Tebo untuk niat saya membangun Kabupaten Tebo lebih baik lagi kedepan" ujarnya.

Agus Rubiyanto atau sering di sebut ARB sendiri sekarang masih tercatat sebagai anggota DPRD Tebo, dan pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tebo 2 periode masa Pemerintahan Bupati Sukandar - Hamdi dan masa Sukandar - Syahlan. (Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama