Bersama DPD Gernita, DPD Gemuruh Nasdem Gelar Berbagai Kegiatan Keagamaan Di Bulan Ramadhan

MenaraToday.Com - Asahan :

Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 H, DPD Gemuruh Nasdem Kabupaten Asahan bekerjasama dengan DPD Gernita Kabupaten Asahan menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil, berbagi baju lebaran kepada abang-abang becak dan juga menggelar Safari Ramadhan di Masjid dan Musholla Kabupaten Asahan. 

Tampak di lapangan, tepatnya di bundaran tugu perjuangan jalan Imam Bonjol - Cokro Aminoto, Jumat (5/4/2024) DPD Gemuruh Nasdem dan DPD Garnita Asahan berbagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. 

Ketua DPD Gemuruh Nasdem Kabupaten Asahan, H. irwan Zaeni bersama Ketua Nasdem Asahan, Rahmat Affandi dan Ketua DPD Gerbita Asahan, Ade Risma saat ditemui di sela pembagian takjil menjelaskan bahwa DPD Gemuruh Nasdem dan DPD Gernita adalah merupakan sayap dari Partai Nasdem. 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan di Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan untuk membantu sesama dan untuk meraih amal ibadah selama bulan Suci Ramadhan. Selain berbagi takjil, kita juga berbagi baju koko untuk hari raya Idul Fitri kepada abang-abang becak" Ujar Irwan Zaini. 

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kapten Zaini ini menambahkan selain kegiatan berbagi takjil dan baju lebaran, DPD Gemuruh Nasdem dan DPD Gernita bersama DPD Partai Nasdem Asahan telah melakukan kegiatan Safari Ramadhan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan dakwah di Masjid Al Hidayah Kampung Jati Sari Desa Tinggi Raja, Kabupaten Asahan dengan penceramah Buya Sorkam Butar Butar yang juga Ketua Pembina DPD Gemuruh Nasdem Asahan. 

"Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga akhir Ramadhan dengan menyambangi Masjid dan Musholla yang ada di Kabupaten Asahan dan kegiatan ini mendapatkan respons positif dari Korwil Sumut III, Brigjen (Purn) Hj. Nurhazizah Marpaung dan Ketua DPP dan DPW Gemuruh Nasdem Sumut" Ujar pria yang akrab dengan awak media ini mengakhiri. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama