Bersama Kapolres Labuhanbatu, Bupati Labura Tinjau Pos PAM Lebaran

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, meninjau sejumlah titik Pos Pengamanan Lebaran 2024 di wilayah itu. Bupati Hendriyanto bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H, memastikan pelayanan oleh petugas di lapangan berjalan  dengan baik. 

"Selamat bertugas, kiranya teman-teman personel yang bertugas untuk dapat memberikan pelayanan humanis kepada pemudik," Ucap Bupati saat kunjungi Pos Pan Gunting Saga, Selasa (9/4/2024) 

Di kesempatan itu, rombongan Bupati juga meninjau lokasi Hagaf Idul Fitri tepat di bawah jempatan Gunting Saga. Di lokasi tersebut kembali Bupati Hendriyanto mengingatkan kepada panitia Hagaf untuk tetap mengedepankan Kamtipmas.

"Semoga Hagaf ke 65 ini berjalan dengan lancar, dan kepada panitia saya harapkan menyediakan lokasi parkir bagi pengunjung agar tidak parkir sembarangan dan menimbulkan kemacetan", imbuh Bupati. 

Turut hadir juga pada peninjauan Pos Pam itu Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Asisten Pemkesra Marwansyah, Kasad Pol PP Singgih Purwoto, Kadis Kesehatan Hj. Jannah, SKM, MM, Kadis Perindagkop Syahrul Adanan Hasibuan, SE, dan Kadishup Irfan serta sejumlah personil Polres Labuhanbatu.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama