Bupati Labura Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA. 2023

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M di dampingi Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) TA. 2023.

Penyampaian LKPJ TA. 2023 itu dilaksanakan Pada Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang. Senin, (22/4/2024), di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Hendri Yanto Sitorus menyampaikan LKPJ Kepala Daerah merupakan bagian dari siklus rutin penyelenggaraan Pemerintah Daerah, untuk secara transparan dan akuntabel menyampaikan informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan Pemerintahan tahun 2023.

"Pemkab Labura telah mengawali penyampaian dokumen LKPJ pada 27 Maret 2024 yang lalu, untuk kemudian akan menyampaikan LKPJ untuk dibahas oleh DPRD bersama jajaran eksekutif", ucap bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan kegiatan tahun 2023 diarahkan pada berbagai sektor pembangunan, yang meliputi perbaikan dan penyempurnaan pelayanan Pemerintah daerah, peningkatan kualitas sumber daya manusia, kesehatan, penguatan dan peningkatan ekonomi kerakyatan, pengentasan kemiskinan, dan penguatan kelembagaan Pemerintah Desa, serta pembangunan berbasis pedesaan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama