Di Acara Syukuran DPD PAN Tebo, Hamdi,S.Sos.M.M Sebut Serius Ikuti Cakada Tebo 2024

MenaraToday.Com - Tebo : 

Ketua DPD PAN dan juga mantan wakil Bupati Tebo, Hamdi S.Sos, MM menyebutkan dirinya serius mengikuti Cakada Kabupaten Tebo 2024 dan siap menjadi Bacalon Bupati Kabupaten Tebo. 

Hal ini diungkapkan Hamdi S.Sos, MM saat acara halal bihalal bersama unsur pengurus dan simpatisan PAN Kabupaten Tebo, Minggu (29/4/2024) 

"Insya Allah saya serius mengikuti Cakada 2024 di Kabupaten Tebo dan saya juga menyatakan serius untuk maju menjadi calon Bupati Tebo, Insya Allah niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik" Ujarnya. 

Pantauan di lokasi usai melaksanakan Halal Bihalal,  Hamdi S.Sos, MM beserta pengurus dan simpatisan PAN Tebo melakukan ziarah ke makam pahlawan Sultan Thaha Syaifuddin di Pasar Muara Tebo. 

"Pada pelaksanaan ziarah ini kita memanjatkan doa untuk pahlawan Tebo yang telah mendahului kita" Ujarnya sembari menaburkan bunga di makam Sultan Thaha Syaifuddin.

Setelah melaksanakan Ziarah di maka pahlawan, Hamdi S.Sos, MM kembali ke Kantor DPD PAN untuk menemui simpatisan DPD PAN dan melakukan silaturahmi. (Muchin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama