Diduga Hamburkan Uang APBD, M. Syafi'i Minta Jabatan Kadispora Asahan Di Copot

MenaraToday.Com - Asahan : 

Aktivis Asahan, Muhammad Syafi'i meminta Bupati Asahan, H. Surya BSc mencopot jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kab. Asahan, Witoyo karena dinilai tidak becus dalam menjalankan tugas.

M. Syafi'i Menjelaskan kepada awak media dirinya melihat anggaran di Dispora Asahan yang tidak tepat pada sasarannya bahkan kebijakan itu dinilai menghambur hamburkan APBD sehingga dapat disimpulkan telah menciderai masyarakat dalam membuat suatu keputusan.

"Saya sudah cek anggaran pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asahan diantaranya pembangunan Lanjutan Gedung Olahraga Raga (GOR) yang menyerap anggaran Rp.3.230.000.000, ditambah lagi dengan biaya perawatan Rehabilitas Stadion Mutiara Kisaran yang menggarap APBD sejumlah Rp.1.140.000.000, sungguh kebijakan tersebut tidak memihak kepada masyarakat khususnya di tanah Rambate Rata Raya ini."Kata M. Syafi'i.

Lanjut Aktivitas muda itu, bayangkan apabila kegiatan tersebut digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan infrastruktur jalan di desa desa pastinya angka Milyaran itu Lebih dinikmati oleh masyarakat dibandingkan dengan pembangunan yang dilaksanakan secara sepihak itu.

"Saya juga mengindikasi ada niat terselubung antara Kepala Bappeda dengan Kadispora Asahan sehingga kegiatan yang tidak penting itu bisa Lolos dalam tahap perencanaan. Oleh karena itu demi hukum dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Asahan saya mewakili masyarakat mendesak Bupati Asahan H. Surya BSc untuk segera mencopot jabatan Kadispora Asahan karena dinilai tidak becus dalam rangka menjalankan tugas dengan membuat suatu usulan pembangunan yang tidak berkeadilan terhadap masyarakat." Ujarnya (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama