Ditabrak Kereta Api Sri Bilah Utama Pengemudi Septor Tewas Ditempat

Foto : Illustrasi (Net) 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Lintasan kereta api tak berpalang di KM 3-900 tepatnya di Jalan Sentul Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran, Timur, Asahan, Sumatera Utara mengambil korban jiwa. 

Kali ini Rabu (10/4/2024) pengendara sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BK 4344 QU tewas di tempat setelah ditabrak Kereta Api Sri Bilah Utama. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban atas nama Supoyok (60) warga Jalan Manggis, Lingkungan I, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, meninggal di lokasi kejadian. 

Kasatlantas Polres Asahan, AKP AKP Dwi Himawan Chandra, Sik, MM melalui Kanit Gakkum, Iptu Jefri saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa kecelakaan yang menewaskan korban terjadi sekira pukul 11.00 Wib. 

"Awalnya sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Jalinsum Kedai Ledang menuju Desa Sei Kamah, saat di lokasi kejadian, korban yang hendak melewati perlintasan Kereta Api tidak menyadari ada kereta api yang datang dari Rantau Prapat menuju Medan mengakibatkan sepeda motor dan  korban terpental beberapa meter dan korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang cukup mengenaskan". Ujarnya (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama