DPD IPK Asahan Gelar Silaturahmi Dan Peresmian Kantor Baru

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan menggelar acara silaturahmi sekaligus peresmian kantor baru dan pemberian santunan kepada anak yatim yang digelar di halaman kantor DPD IPK Asahan, Jalan Abdi Setya Bhakti Kompleks Graha, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (23/4/2024). 

Dalam acara silaturahmi dan peresmian kantor DPD IPK Asahan ini Bupati Asahan didampingi Ketua DPD IPK Asahan, Dodi Riza Pohan, Sekretaris DPD IPK Asahan, Rizal Sembiring dan Bendahara IPK Asahan, Bayu Manurung melakukan potong pita peresmian kantor DPD IPK Asahan serta pemotongan nasi tumpeng . 

Ketua DPD IPK Asahan, Dodi Riza Pohan dalam sambutannya meyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus DPD, DPC, Ranting, Ransus serta seluruh sayap dan Kader IPK di Kabupaten Asahan. 

"Kegiatan ini kita laksanakan masih di nuansa hari Raya Idul Fitri, disini saya sebagai ketua yang baru mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin serta berterima kasih kepada rekan-rekan juang yang masih setia bersama DPD IPK Asahan. Kiranya di momen ini kita bisa saling mempererat kebersamaan dan sama-sama membesarkan DPD IPK Asahan. Selain itu saya berharap seluruh pengurus DPD IPK, pengurus cabang, ranting, ransus dan seluruh kader dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Asahan, APH dan masyarakat, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah, untuk itu mari kita ber sama-sama mensukseskan Pilkada yang akan digelar pada bulan September 2024 mendatang" Ujar Dodi. 

Didi juga menyebutkan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta OPD dan unsur forkopimda yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kepada Bupati Asahan, OPD, Forkopimda Asahan, Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan yang hadir dalam kegiatan ini, semoga dengan kepemimpinan saya IPK Asahan dapat ikut bersumbangsih dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Asahan sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan" Ujarnya. 

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan, Rianto, SH, MM dalam sambutannya memberikan apresiasi dengan kepengurusan DPD IPK Asahan yang baru dan apresiasi dengan kegiatan silaturahmi yang dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan peresmian kantor DPD IPK Asahan. 

"Sebagai yang mewakili masyarakat Asahan dan pengurus DPD PKB Pujakesuma Asahan saya mengucapkan apresiasi dengan kegiatan ini dan saya berharap dengan Ketua batu, kantor baru dan semangat baru, DPD IPK Asahan dapat bekerjasama dalam membangun Asahan agar lebih baik lagi, selain itu juga saya berharap DPD IPK Asahan di bawah kepemimpinan Dodi Riza Pohan dapat memberikan sumbangsih dalam menciptakan Kabupaten Asahan yang kondusif, apalagi beberapa bulan lagi Kabupaten Asahan akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Maka untuk itu diharapkan DPD IPK Asahan beserta jajarannya dapat bergandengan tangan untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada yang akan datang" Ujar Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polre Asahan ini. 

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya Bsc dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor DPD IPK Asahan di bawah komando Dodi Riza Pohan. 

"Sebagai Bupati Asahan saya mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor baru DPD IPK Asahan yang dirangkai dengan acara silaturahmi dengan seluruh jajaran DPD IPK Asahan. Disini saya mengucapkan Terima kasih kepada Ketua DPD IPK Asahan yang telah berkomitmen membantu pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan serta menyatakan siap untuk mensukseskan jalannya tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkada Asahan. Disini saya juga menyampaikan bahwa sebagai organisasi kepemudaan, DPD IPK Asahan harus dapat menunjukkan karya nyatanya sesuai dengan namanya Ikatan Pemuda Karya yang harus berkarya dalam menciptakan kedamaian, ketertiban di tengah-tengah masyarakat Asahan". Ujar Bupati. 

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri seluruh Ketua PAC, Ranting dan Ransus  IPK Asahan, juga dihadiri Bupati Asahan Surya Bsc, Kapolres Asahan yang diwakili Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane, Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan, Rianto, SH, MAP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Witoyo, Kadis Keuangan Asahan, Sofyan, Asisten I, Buwono Prawana, Kadis Kominfo, Syamsuddin. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama