Edison Nainggolan Kembali Nakhodai PAC IPK Kecamatan Bandar Pasir Mandoge

MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan kembali mempercayakan Edison Nainggolan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Bandar Pasir Mandoge periode 2024 - 2029.

Penunjukan Edison Nainggolan sesuai dengan Surat Keputusan Nomor ; SK/001/L/DPD-IPK/ASH/IV/2024 yang diserahkan Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan yang di wakilkan oleh Sekjen DPD IPK Asahan, Rizal Sembiring didampingi Ketua harian, Oman Lukmanul Hakim dan Bendahara Bayu Manurung di kantor DPD IPK Asahan, Jalan Abdi Setya Bhakti, kompleks Graha, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Jumat (26/4/2024). 

Dalam penyerahan SK tersebut Ketua DPD IPK melalui Sekjennya berpesan kepada Edison Nainggolan untuk mengembangkan PAC IPK dan membentuk Ranting dan Ransus IPK di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge 

"Saya sudah tidak meragukan lagi dengan kepemimpinan Ketua Edison Nainggolan di Kecamatan Bandar  Pasir Mandoge, karena selama ini karya nyata dari Ketua Edison untuk IPK sudah terbukti. Kami berharap dengan dikeluarkannya SK ini, Ketua Edison Nainggolan dengan kepengurusan barunya dapat mengembangkan IPK di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge hingga ke desa-desa dan kiranya tetap menjaga sinergitas yang selama jnj telah di terjalin baik dengan unsur Forkopimcam, pihak perkebunan baik negeri maupun swasta serta dengan masyarakat sekitar. Jadikan organisasi kita ini menjadi organisasi yang dicintai masyarakat dan organisasi yang ikut bersumbangsih dalam pembangunan" Ujar Sembiring. 

Sementara itu, Edison Nainggolan menyebutkan dengan diterimanya SK ini, dirinya beserta pengurus PAC Bandar Pasir Mandoge akan menjalankan amanah yang diembannya. 

"Insya Allah saya beserta pengurus PAC Bandar Pasir Mandoge akan menjalankan amanah yang diberikan oleh DPD IPK Asahan, saya juga mohon kepada rekan-rekan juang baik dari PAC Bandar Pasir Mandoge dan DPD IPK Asahan agar dapat membantu dan bersinergi dalam mengembangkan organisasi IPK yang kita cintai ini. Memang saat ini saya diamanahkan sebagai Ketua, namun sebagai manusia biasa saya mohon bimbingan dan arahan serta tegur saya jika ada yang salah saat saya menjalankan roda organisasi dan Insya Allah saya akan menjalankan roda organisasi tetap sesuai koridor yang telah ditetapkan dalam AD dan ART Ikatan Pemuda Karya" Ujarnya (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama