Halal Bihalal Dengan Masyarakat Teluk Kuali, Ansori Dibanjiri Doa Agar Dapat Pimpin DPRD Provinsi Jambi

MenaraToday.Com - Tebo :

Di Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H, pada Sabtu 13 April 2024 di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, anggota DPRD provinsi Jambi terpilih dari partai PAN Ansori S.Fil.I hadir pada acara Halal bihalal dan Tabligh Akbar yang di gelar di salah satu Masjid di Dusun Beringin Baru bersama masyarakat Desa Teluk Kuali.

Ratusan warga hadir untuk saling bermaafan dan tatap muka pada momen tersebut.

Acara ini sendiri rutin di gelar tiap tahun dan diadakan bergiliran di Desa Teluk Kuali.

Turut hadir pada acara tersebut Syahlan mantan Wabup Tebo 2017-2022, Kadis Nakertrans Tebo Mardiansyah, Kades Teluk Kuali, Mantan Kades Teluk Kuali Zulhepni Yusuf, BPD Teluk Kuali, Perangkat Desa dan juga turut hadir Husni Ketua Forum KAWAT (Komunitas Wartawan Tebo).

Ansori dalam sambutannya mengatakan "momentum Lebaran kali ini marilah kita saling memaafkan, mungkin dalam pemilu lalu saling bergesekan, Sekarang kita lupakan dan bermaafan ", ujarnya.

Dalam sambutannya, baik Tokoh Masyarakat maupun Kades, berharap dan mendoakan agar Ansori dapat duduk di Kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Kades Teluk Kuali berujar," Kami menilai Bang Ansori sangat layak untuk memperoleh posisi Ketua DPRD Provinsi Jambi".

Penceramah juga mengatakan di sela sela ceramahnya," Bang Ansori layak untuk lebih luas lagi dalam beramal untuk mengawal kebijakan Pemerintah Provinsi,mari kita doakan semoga Beliau Bang Ansori bisa duduk sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi".

Ansori sendiri pada Pileg lalu berhasil terpilih di Dapil Bungo Tebo dari Partai PAN, dan PAN berhasil meraih kursi terbanyak dari seluruh Dapil di wilayah Provinsi Jambi yaitu 10 kursi, mengalahkan perolehan kursi seluruh Partai Kontestan yang lain.(soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama