Hamdi,.S.Sos.M.M Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Pilkada Tebo Di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Tebo

MenaraToday.Com - Tebo : 

Mantan Wakil Bupati Tebo periode 2011-2024, Hamdi, S. Sos, MM dengan perolehan suara sebanyak 78.654 suara atau 50,8 persen yang berpasangan s Suka me#ngambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah Tebo di Sekretariat DPC PKB Tebo, Jumat (26/4/2024). 

Pantauan di lapangan setelah usai Sholat Jumat Hamdi, S. Sos, MM beserta keluarga dan para sahabat melaksanakan silaturrahmi sekaligus mendatangi Kantor DPC PKB untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tebo. 

"Insya Allah hari Senin tanggal 29 April 2024 sekitar jam 10.00 Wib saya akan mendaftarkan diri ke PDI P di desa Perintis Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Sesuai perkataan awal saya akan membuka komunikasi kepada seluruh Partai tanpa terkecuali. karena saya ingin membangun Kabupaten Tebo, harus dilaksanakan dengan cara gotong royong, semoga langkah niat baik ini direstui oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa dan serta Masyarakat Tebo”, katanya

Bakal Calon yang di tunggu masyarakat Tebo ini mengaku serius untuk ikut berkompetisi dalam pilkada Tebo 2024 karna ingin melakukan transportasi dan melakukan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Tebo.

Sementara itu ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, menjelaskan bahwa mulai hari ini PKB secara serentak di seluruh Indonesia.

"DPC PKB membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2024.

Dia juga membenarkan bahwa Hamdi, l.S.Sos. M.M, merupakan pendaftar pertama untuk Bakal Calon Bupati Tebo untuk periode 2025-2029.

“PKB sesuai instruksi dari DPP melakukan pembuatan pendaftaran Calon Kepala Daerah mulai pada hari ini dan Hamdi, S.Sos.MM menjadi pendaftaran pertama yang datang kepada kami dan kami sangat mengapresiasi keberanian Hamdi,S.Sos.M.M, sebagai Calon Bupati terkuat  dan berantusias untuk membangun Kabupaten Tebo yang kita cintai ini". ujarnya (Mucin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama