HYS Dan HST Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Labura Di Sekretariat Partai Hanura Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Pasca Dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara per hari ini, Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung (Labura Hebat Jilid II) menjadi tim pertama yang mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Labura, Jln. Jend Sudirman No 16, Aek Kanopan, Jumat (26/4/2024) . 

Ali Daulay selaku LO Partai Golkar dan Labura Hebat Jilid II yang mengambil langsung formulir pendaftaran tersebut mengatakan totalnya sudah ada 3 partai politik yang kita ambil dan serahkan kembali formulirnya yaitu PDI P, Golkar, PAN. 

Hari ini seperti yang kita lihat bang, Yang terakhir ada 2 parpol yang sudah kita ambil formulir pendaftaran nya yakni PBB dan Hanura hanya tinggal pengembalian. 

Lebih lanjut Ali menuturkan ke depan kita akan menunggu dan terus jalin komunikasi Partai Hanura serta menjadwalkan pengembalian formulir penyesuaian jadwal Bacabup Hendriyanto Sitorus / bacawabup Samsul Tanjung."Ucapnya

Ketua tim penjaringan, penetapan dan pemenangan DPC Partai Hanura Indra Sakti Dasopang saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Hendriyanto Sitorus melalui LO nya menjadi pendaftar pertama di Partai Hanura. 

Sampai hari ini baru satu bakal calon bupati yang mengambil formulir ke Partai Hanura."Kata Indra

Lanjut Indra, Perlu diketahui DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Pendaftaran dimulai terhitung tanggal 26 April hingga 9 Mei 2024, dari pukul 10.00-17.00 wib dan dikembalikan 10 Mei hingga 17 Mei 2024 dengan jam yang sama bertempat di Sekretariat DPC Hanura. 

Perhelatan ini terbuka untuk umum, dengan demikian siapa saja calon kandidat yang mau mendaftar ke Hanura, siap diterima."Tutup Indra Yang juga menjabat ketua PAC PP Merbau tersebut.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama