IPM ASTARA Apresiasi Bupati Asahan Dalam Melakukan Pengabdian Masyarakat.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ikatan Pemuda Mahasiswa Asahan Tanjungbalai Batubara (IPM ASTARA) Dibawah kepemimpinan Muhammad Syafi'i memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Asahan H. Surya BSc dalam  mewujudkan pembangunan serta pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

M. Syafi'i yang akrab disapa Ji'i kepada awak media merasa bangga memiliki pemimpin seperti H. Surya BSc. Alasannya H. Surya beserta wakilnya Taufik Zainal Abidin sudah cukup baik melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam rangka peningkatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Kesetaraan pembangunan saat ini sudah hampir merata dirasakan masyarakat Asahan, di tiap-tiap desa terlihat seluruh Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) mengucur memuluskan seluruh jalan di desa desa di seluruh pelosok Asahan. Salah satu contoh Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.

"Di Desa Teluk Dalam pembangunan jalan yang di bangun oleh Bapak Bupati saat ini menjadi kebanggaan masyarakat. Sudah lama masyarakat mengidamkan jalan yang bagus dari mulai tahun dua ribuan dan pada akhirnya Bapak Bupati H. Surya BSc  berhasil membuat warga senang atas pembangunan di Desa Teluk Dalam.."Terang M. Syafi'i

Lanjut M. Syafi'i, disamping peningkatan infrastruktur jalan, Bupati juga sudah membuat Mall Pelayanan Publik untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dalam proses kepengurusan administrasi sebagai bentuk pengabdian. Didalam Mall itu memuat seluruh keterwakilan dinas yang ada di Asahan. Seperti Capil BPN Pajak Perizinan dan lain-lain. 

"Sungguh kebijakan Bapak H. Surya BSc sangat layak diberi apresiasi sebab tidak semua pemimpin dapat berfikir untuk menciptakan ide serta gagasan seperti itu sehingga kenikmatan serta kepuasan masyarakat dalam proses mengurus administrasi terwujudkan".ujarnya

"Menjelang perhelatan Pilkada 2024 saya tidak tahu Bapak Bupati maju atau tidak sebagai calon untuk periode ke dua, namun kami berharap pemimpin seperti Bapak H. Surya BSc sangat layak untuk dipertahankan."Pungkas Aktivis Muda itu.

Sementara itu H. Surya BSc saat melangsungkan berbincang dengan Ketua Umum IPM ASTARA di rumah dinas mengatakan. Pihaknya tidak pernah berbangga hati atas apa yang sudah dilakukannya kepada masyarakat.

"Saya tidak pernah merasa bangga atas apa yang sudah Pemkab lakukan, sebab itu semua sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Itu tanggung jawab Moral Pemkab Asahan."Cetus Bupati Kepada M. Syafi'i dengan berbahasa Jawa. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama