Kapolres Asahan : "Tanggal 4 April 2024 Gerbang TOL Kisaran Indrapura Dibuka Untuk Umum"

Keterangan Gambar :  Gerbang TOL Kisaran - Indrapura (Foto ; Net) 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Menjelang masuknya musim mudik dan arus balik lebaran 2024, gerbang TOL Kisaran - Indrapura resmi dibuka untuk umum terhitung mulai tanggal 4 April 2024 pukul 00.00 Wib. 

Gerbang TOL Kisaran ini merupakan akses utama dari Kabupaten Asahan ke Indrapura, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Tanjung Morawa, Kota Medan dan Belawan ini berada di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. 

Saat hal ini di konfirmasi, Kapolres Asahan, AKP Afdhal Junaidi, Senin (1/4/2024) setelah acara press release pengungkapan kasus  narkoba di Polres Asahan menyebutkan bahwa Kasat lantas beserta Kabag Ops dan Kasat Intel Polres Asahan telah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Sumut terkait beroperasinya pintu TOL Kisaran Indrapura. 

"Insya Allah gerbang TOL Kisaran Indrapura akan dibuka resmi untuk umum pada tanggal 4 April 2024. Mohon doa dari masyarakat agar semua dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan pihak Satlantas Polres Asahan akan melakukan pengaturan lalu lintas di pintu keluar masuk tol yang  bertujuan untuk mengurangi kemacetan pada arus mudik dan arus balik lebaran yang diperkirakan pada H min 3 lebaran dan Satlantas Polres Asahan akan melakukan pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan lalulintas" Jelasnya. 

Perwira menengah berpangkat dua melati ini menambahkan nanti setelah gelar Ops Ketupat Toba personel akan disiapkan di gerbang TOL dan juga akan membangun Pos PAM Mudik lebaran di arah pintu masuk dan keluar TOL. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama