Keluarga Besar Hj.Kasmilah Doakan Dan Dukung Agus Rubiyanto Maju Di Pilkada Tebo.

MenaraToday.Com -Tebo :

Momen Idul Fitri 1445 H, pada Jumat 19 April 2024 Keluarga Besar Hj.Kasmilah melakukan Halal Bihalal di Kediaman Rumah Pusaka H.Sutriman di samping SPBU Rimbobujang dan berlanjut ke rumah kediaman ARB.

Hj.Kasmilah sendiri lebih sering di panggil Mbah Sate karena merupakan orang pertama di Rimbobujang yang membuka jajan kuliner Sate Kambing di daerah Rimbobujang pada awal awal Transmigrasi dulu.

Hj. Kasmilah juga merupakan Ibu kandung Sukandar mantan Pemimpin Kabupaten Tebo 3 periode, 1 periode Wakil Bupati Madjid Muaz- Sukandar, 2 periode Bupati Sukandar -Hamdi dan Sukandar - Syahlan, namun kini sudah almarhumah beberapa tahun kemarin.

Pada pertemuan keluarga tersebut, dalam kesempatan sambutannya Agus Rubiyanto (ARB) berkata "mohon maaf lahir dan batin, mohon dukungan dan doa restu dari seluruh keluarga besar Mbah Hj.Kasmilah untuk saya maju di Pilihan Bupati 2024-2029, semoga hajat di ridho i dan di kabulkan Alloh SWT. Dan Silaturahim kekeluargaan tetap terjaga sampai kapanpun" ucapnya.

Agus Rubiyanto sendiri merupakan cucu Hj.Kasmilah, Putra Sulung dari H.Sutriman dan Hj.Sumiati.

Pada acara tersebut, kemudian di tutup dengan doa oleh H.Mujiono yang merupakan Putra tertua, yang juga Kakak dari Sukandar.

"Semoga niat dan hajat dari ananda Agus Rubiyanto terkabul,di Ridho i Allah,semua berjalan aman selamat lancar dan barokah. Kita doakan terus mulai saat ini baik saat selesai sholat maupun saat Tahajjud." dan di amin kan oleh seluruh anggota keluarga yang hadir. (Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama