Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Tolak Hasil Musda Ke IX PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Pelaksana Musda Ke IX Al Jamiyatul Washliyah Tanjungbalai yang diselenggarakan pada Rabu 24 April 2024, di Madrasah Al Washliyah Gading dibuka langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Al-Washliyah Sumut, Dr.Dedi Iskandar Batubara.

Diarena Musda juga tampak  hadir ketua PC. HIMMAH kota Tanjungbalai Adi Putra Manurung beserta pengurus lainnya dan saat dimintai keterangan oleh awak media beliau mengatakan bahwasanya pelaksanaan musda ke IX Al Washliyah kota Tanjungbalai tidak taat aturan dan penuh rekayasa. Hal ini berawal dari pembentukan kepanitiaan sampai pelaksanaan musda tersebut PC. HIMMAH sebagai salah satu organisasi bagian Al Washliyah tidak pernah diundang dan dilibatkan. 

Sementara didalam AD/ART tepatnya pasal 32 tentang tata cara pemilihan ketua pengurus daerah Al Washliyah poin 2a (iii) dijelaskan : 1 (satu) orang mewakili organisasi bagian daerah.

"Ini salah satu bukti musda tidak taat aturan dan penuh rekayasa karena kita tidak pernah bertemu dan berkomunikasi sesama organisasi bagian yang ada di Al Washliyah kota Tanjungbalai tentang siapa yang menjadi formatur dan yang dipilih untuk ketua PD.Al Washliyah ke depan akan tetapi pada musda PD. APA yang menjadi eksekutornya. Maka dari itu, PC.HIMMAH kota Tanjungbalai menolak hasil Musda ke IX Al Washliyah kota Tanjungbalai dan menolak Mery Simargolang sebagai ketua terpilih" Ujarnya. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama