Pj. Bupati Tebo Tinjau Posko Lebaran di Rimbobujang dan sentil antrian di SPBU 24.372.31.

MenaraToday.Com.- Tebo : 

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H kali ini, Polsek Rimbobujang membuka Posko Lebaran untuk pengamanan dan pelayanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 yang berada di depan Puskesmas Rimbobujang,di seberang SPBU 24.372.31.

Pada Jumat pagi, Posko Lebaran mendapat kunjungan dari Pj. Bupati Tebo yang baru di lantik Dr.H. Varial Adhi Putra ST.MM.

Dalam kunjungan inspeksi kesiapan Pospam Lebaran tersebut, turut serta unsur Forkopimda dan Forkopimcam.

Nampak turut hadir mendampingi PJ.Bupati Adhi Varial ST.MM, Sekda Tebo Drs.Teguh Arhadi MM, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan SIK.SH.MH, Dandim Tebo yang mewakili, Kadinkes Tebo Dr.Riana Elizabeth, beberapa Kepala OPD dan staf ahli.

Camat Rimbobujang Tuslam Spt.Msi, Danramil Kapt.Inf. Wahid Nurrohim, Kapolsek Rimbobujang AKP Frans Sipayung ,  Kapuskesmas  Dr.Sugiono, dan perangkat Kelurahan setempat.

alam kesempatan wawancara dengan media, pihak media mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pj. Bupati Varial Adhi Putra.

Dalam kesempatan wawancara tersebut ,PJ.Bupati Tebo menjelaskan,

" Kami meninjau kesiapan Posko lebaran, yaitu Pospam (pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) Lebaran. Juga meninjau kesiapan Puskesmas bagi Pemudik yang membutuhkan Pelayanan Medis. Semoga arus mudik berjalan lancar dan ibadah puasa dan idul Fitri berjalan tertib dan khusyuk ".

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati juga meninjau kesiapan Puskesmas Rimbobujang dalam menghadapi Mudik Lebaran 1445 H.

Pj. Bupati juga sempat menyentil antrian di SPBU 24.372.31 yang nampak ramai dan panjang.

"Saya lihat ada penumpukan antrian panjang tadi, saya harap ketersediaan BBM cukup untuk kelancaran arus mudik lebaran kali ini", ucap Pj. Bupati.(Soer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama