Pria Asal Mendalo Darat Tewas Ditikam OTK

 MenaraToday.Com - Jambi : 

Ridwan, warga Puri Kembar, RT 25 Kelurahan Kendala Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi tewas bersimbah darah dan meninggal di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Halim Perdana Kesuma, RT 008, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar Kota Jambi, Senin (29/4/2024), sekira pukul 13.26 Wib

Informasi yang berhasil dihimpun, korban  tewas setelah ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) 

"Sekitar pukul 13.26 Wib, pelaku datang ke rumah salah seorang saksi dan memanggil korban untuk keluar rumah, kemudian korban beserta saksi yang juga pemilik rumah keluar menemui pelaku. Lalu pelaku memberikan kunci sepeda motor kepada saksi sembari berkata "Budak nih sok nian” menunjuk ke arah korban dan tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau yang ada di pinggangnya dan langsung menusukkan pisau yang dipegangnya kearah dada korban sambil mengatakan, “kau baru jaga parkir di Saimen nih, yang kau kira aku budak congok,” sambil menusuk korban

Mendapatkan tikaman tersebut, korban pun terkapar di depan rumah saksi dan pelaku langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian, Kemudian saksi memanggil beberapa warga agar segera langsung menghubungi Polisi dari Polsek  Pasar Kota Jambi.. 

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Kota Jambi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan memasang Police Line. 

"Saat ini jenazah korban berada di RS Bhayangkara Jambi untuk dilakukan autopsi kemudian diserahkan ke rumah duka untuk disemayamkan, sementara kita masih memburu pelaku" Ujar salah seorang personel kepolisian yang ada si lokasi. (Arifin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama