PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Gunung Monako Laksanakan Safari Ramadhan di Seluruh Desa Sekitar Perusahaan


Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Manajer PT. Perkebunan Nusantara IV Regional I Kebun Gunung Monako, Muhammad Noor Nasution beserta tim melaksanakan kegiatan  Safari Ramadhan pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya ke setiap Mesjid yang berada di Afdeling juga Mesjid-Mesjid yang berada di Desa-desa yang ada di sekitar Perkebunan Kebun Gunung Monako dari tanggal 13 Maret sampai dengan 02 April 2024 yang lalu. 


Pelaksanaan Safari Ramadhan di Bulan Suci Ramadhan tersebut dihadiri oleh pemuka masyarakat, dan perangkat desa.

Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Hidayatul Zannah Desa Damak Urat dihadiri langsung oleh Kepala Desa Damakkurat, Edi Purba, Sekretaris Desa, Eko Setiawan, dan Kepala Dusun II, Andi Purba beserta pengurus BKM.


Mesjid At-Taqwa Dusun Manik Padang Dusun 12 Desa Damak Urat dihadiri oleh Kepala Dusun, Adi (Deyes) beserta pengurus BKM.

Mesjid Al Huda Desa Gunung Monako dihadiri oleh Kepala Desa Kebun Gunung Monako, Sukimin beserta pengurus BKM.

Mesjid Masjid Assafaah Desa Simalas dihadiri oleh kepala Desa Simalas, Adi Arman Damanik beserta pengurus BKM.

Mesjid Nurul Iman Desa Sibarau dihadiri oleh oleh Kepala Dusun, Suherlan (Kolop) berserta pengurus BKM.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi  baik diinternal kebun sendiri maupun dengan external warga sekitar kebun, disamping itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, sang pencipta.

Rangkaian Safari Ramadhan ini juga diisi dengan siraman rohani berupa ceramah atau tausiah agama setelah selesai pelaksanaan sholat terawih berjemaah oleh Ustad  yang sengaja diundang dari Tebing Tinggi, diantaranya Ustad Aminullah Lc, Ustad Ferry Fadli Sirait Lc dan Ustad Ismail Al-Banjari.

Kegiatan yang dilakukan Manajemen Kebun Gunung Monako tersebut sangat diapresiasi masyarakat.(Irlan Situmorang).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama