Sambut Idul Fitri 1445 H. Manajemen PT. SSM (PAYA PINANG GROUP) Santuni Fakir Miskin dan Yatim Piatu.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Berkah Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri  tahun 1445 H /  2024 Masehi,  merupakan momentum mulia untuk  berbagi nikmat kebahagiaan kepada sesama umat.

Manajemen perkebunan   PT. Sumber Sawit Makmur  (SSM) PAYA PINANG GROUP, Kebun Unit Bandar Pulau, memberikan santunan (tali asih) berupa uang tunai dan paket sembako, kepada 102 orang golongan kaum dhuafa (fakir miskin) dan 22 orang golongan anak yatim piatu, di lapisan masyarakat desa seputar perusahaan, yakni Desa Hutarao, Desa Gunung Berkat, Buntu Maraja,  Gajah Sakti, dan Desa Aek Nagali Kec. Bandar Pulau, Kab. Asahan (07/04/2024).

Hal ini disampaikan oleh pimpinan manajemen unit  kebun, Indra Wadi, SP, dalam keterangan rilisnya yang di terima kru media ini, Senin (08/04/2024) siang.

Menurut Indra Wadi dalam rilisnya,  kegiatan sosial peduli Kaum Dhuafa dan yatim piatu ini, merupakan kegiatan rutin tahunan (setiap tahun)  yang dilaksanakan oleh manajemen perusahaan, yang bertujuan untuk meningkatkan harmonisasi silaturahmi dan tatanan peduli nilai nilai sosial ditengah kehidupan masyarakat sekitar kebun.

Di terangkannya,  wujud peduli ini, merupakan komitmen manajemen PT. SSM (PPG) dalam mengembangkan potensial perusahaan lebih baik kedepannya.

Disisi lain,  kami  turut pula  merespon dinamika sosial yang berkembang di masyarakat sekitar kebun, bersinergi dengan pemerintahan desa, untuk dapat menjadi bagian dalam penerapan fungsi Sosial Corporate Responsibility (CSR), papar Askep muda ini.

Acara penyerahan santunannya (lanjut Indra Wadi), secara simbolis dilaksanakan di rumah Kepala Desa Hutarao,  yang di hadiri langsung  oleh masing masing  Pemerintah Desa atau yang mewakilinya.

Untuk Desa Huta Rao di terima langsung  sejumlah keluarga penerima manfaat, didampingi langsung oleh bapak kades Hendra Lesmana, Desa gajah sakti diwakilkan oleh bapak  Erwinsyah sihombing selaku kadus dusun I, Desa Buntu maraja diwakilkan oleh ibu Lela selaku kaur desa,  Desa Gunung berkat diwakilkan oleh bapak Yusnal marpaung selaku kadus dusun II, dan  Desa aek nagali diwakilkan oleh kadus dusun VI, bapak Budi Manurung.

Semoga wujud peduli kami, dengan penyerahan santunan tali asih ini, dapat membawa berkah yang baik bagi perusahaan dan masyarakat penerima manfaat tentunya , harap Indra Wadi. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama