Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah 7 Tahun Di Pertemukan Dengan Ibunya

MenaraToday.Com - Asahan :

Personel Piket SPKT Polres Asahan  mempertemukan seorang bocah wanita, Silvi dengan orang tuanya, setelah beberapa jam terpisah dari ibunya di alun-alun kota Kisaran, Rabu (16/4/2024). 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kepala SPKT Ipda Kameda Sugari menyebutkan menjelang Maghrib tim piket SPKT mendapatkan informasi bahwa ada seorang anak perempuan tengah  menangis sendirian di depan pintu gerbang alun-alun Kota Kisaran. 

"Mendapatkan laporan tersebut, saya bersama Tim SPKT langsung bergerak ke lokasi dan melihat seorang anak perempuan yang menangis. Saat kita datangi dan kita tanya, bocah perempuan bernama Silvi ini terlihat linglung dan tidak bisa menjawab, kemudian bocah tersebut kota bawa ke SPKT Polres Asahan dan kita kasih makan dan minum, kemudian bocah tersebut menyatakan bahwa dirinya bersekolah di SD Taman Siswa Kisaran dan duduk di Kelas 1. Kemudian kita menghubungi salah seorang guru di Yayasan Taman Siswa untuk mendapatkan data anak tersebut, namun guru tersebut tidak memiliki identitas si anak. Kemudian saya menghubungi salah seorang guru di SD Taman Siswa Sidodadi dan diketahui bahwa bocah tersebut tinggal bersama orang tuanya di Perumahan Al Maksum Kelurahan Sidodadi, kemudian pada pukul 20.00 Wib org tua anak tersebut bersama dengan guru SD Yayasan Perguruan Taman Siswa Sidodadi datang ke SPKT Polres Asahan untuk menjemput anak tersebut". Papar Kameda. 

Dari keterangan orang tua anak tersebut diperoleh keterangan bahwasanya sore tadi (Selasa tgl 16 April 2024) jam 17:00 anak tersebut bermain main di Alun-alun Kota Kisaran bersama dengan Nenek, Ibu dan abangnya namun pada saat diparkiran sepeda motor hendak pulang kerumah anak tersebut sudah terpisah dan tidak ditemukan, keluarga sudah mencoba melakukan pencarian disekitar Alun-alun Kota Kisaran dan disekitar Komplek Perumahan namun tidak ditemukan dan pada pukul 20.00 Wib pihak keluarga mendapat informasi dari salah seorang guru SD Yayasan Taman Siswa. Sidodadi bahwa anak yang hilang tersebut sudah diamankan oleh pihak Polres Asahan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama