Warga Pakisaji Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Kos

MenaraToday.Com - Malang :

Meninggalnya warga kalipare di tempat kos pakisaji .atas nama saifudin ,menurut keterangan pemilik kos , jam 9 masih pulang sama temananya ,  saat di ketuk ketuk tidak ada jawabpan pemilik kos maskuri, mengambil kunci serep   di buka sudah posisi terlentang tanpa baju keadaan meninggal dunia. 


Menurut sepupu korban agus warga kali pare sakit flu minum obat cair atau pil keluarga korban tidak tau ,karena barang bukti  di aman kan penyidik polsek pakisaji.


Awak media ke kantor polsek pakisaji  mau konfirmasi ke penyidik terkait meninggal nya  warga kalipare didalam kamar kost.


Namun penyidik masih sibuk ,ada seorang berbadan gempal kaos merah ditanya oleh awak media ingin konfirmasi terkait orang meninggal tapi dijawab oleh orang tersebut kalau dirinya tukang sapu di polsek pakisaji nama saya erik,ucap nya, 


Tidak selang lama  badan tegap mengajak awak media ke ruangan ,gak tau ruangan siapa. Masak tukang sapu punya ruangan ,setelah di ruangan orang yang mengatasnamakan erik tukang sapu, telpon kapolsek pakisaji, ijin komandan ini ada wartawan mau konfirmasi terkait korban ,ucap orang gempal berkaos merah.


Melalui telephone kapolsek pakisaji menyampaikan bahwa korban meninggal didalam kamar kost yang didapat disana ada obat obatan yang berkaitan dengan flu. Kondisi mayat korban dalam kondisi kaku diatas kasur didalam kamar kost di jalan raya pakisaji Desa Pakisaji  kecamatan pakisaji Kabupaten Malang. Nama dan Alamat korban, Saifudin Zuhri RT 18 RW 04 Dusun Kampung Baru Desa Sukowilangun Kec. Kalipare.


Ditanya terkait penyidikan Kapolsek menyampaikan sambil bercanda, lho kok iso tak ketak'i pean engko, penyidikan opo aku sing kate kok sidik, iki kan malihn nyidik aku , sambil tertawa. Korban dibawa ke RSUD Kanjuruhan untuk diotopsi pungkasnya.


Bonong Mengabarkan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama