175 Anggota PPK Pilkada Pandeglang 2024 Resmi di Lantik

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Sebanyak 175 anggota petugas pemilihan kecamatan (PPK) Kabupaten Pandeglang resmi dilantik. Kamis (16/2024), bertempat di Hotel Horizon Pandeglang. 

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Anggota KPU Provinsi Banten Ahmad Suja'i dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Nunung Nurazizah mengatakan, ada 175 anggota PPK yang dilantik untuk bekerja pada pilkada serentak 2024.

"Kepada seluruh anggota PPK yang sudah dilantik, agar patuh pada aturan Perundang-undangan dalam menjalankan tugas di wilayahnya masing-masing, terutama terkait tugas kewenangan dan fungsinya," kata Nunung.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Pandeglang, meminta kepada anggota PPK untuk menjaga netralitas dan bekerja secara profesional demi mendukung dan suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak 2024.

"Bapak/Ibu merupakan orang - orang pilihan, sosok yang paripurna, profesional dengan mengedepankan kejujuran dan netralitas, hal tersebut sebagai modal dalam melaksanakan tugas sebagai anggota PPK," ujar Irna.

Irna menjelaskan, PPK merupakan perpanjangan KPU Kabupaten Pandeglang dalam penyelenggaraan pemilu di tingkat Kecamatan, tentu saja tugas anggota PPK cukup berat dalam mensukseskan pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

"Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Pandeglang dapat terselenggara dengan baik dan lancar," pungkasnya. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama