3 Hari Tenggelam Di Sungai Silau, Jenazah Pegawai PU Perairan Sumut Ditemukan Dalan Kondisi Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah 3 hari melakukan pencarian terhadap Hengki Firmansyah (27) warga Jalan Menteng VIII Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan yang tenggelam di aliran Sungai Asahan pada hari Senin (6/5/2024) yang lalu. Tim BPBD Kabupaten Asahan beserta Tim Basarnas Pos Tanjungbalai dan masyarakat akhirnya berhasil menemukan jenazah pegawai Dinas PU Perairan Provinsi Sumatera ini dalam keadaan meninggal dunia. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Rabu (8/5/204) menyebutkan jenazah korban ditemukan sekira pukul 10.15 Wib di aliran sungai Silau, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara.

"Setelah melakukan pencarian pasca tenggelamnya korban, Tim BPBD Asahan dibantu Tim Basarnas, Pos Tanjungbalai, BPBD Sumut, BWS Sumut II Medan, Babinpotmar Lanal TBA, personel Polres Asahan dan Kodim 0208/As serta warga sekitar berhasil menemukan korban dengan radius sekitar 5 Km arah hilir dari titik awak korban dikabarkan tenggelam. Saat ditemukan korban dalam kondisi tersangkut di tumpukan sampah yang berada di aliran sungai. Kemudian tim langsung mengevakuasi jenazah korban dari sungai dan membawa jenazah korban ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran dan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan ke rumah duka di Medan." Papar salah seorang tim BPBD saat ditemui wartawan. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama