Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Ajak Masyarakat Hindari Penyalahgunaan Narkoba


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Iwan Kukuh Santoso melaksanakan sambang kepada masyarakat di Desa Bajadolok Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan pada Senin (13/05/24) ini dalam rangka memberi himbauan kepada masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba yang sudah merebak dikalangan masyarakat, baik orang tua hingga anak anak. 

Bhabinkamtibmas mengajak para orang tua untuk turut serta berperan aktif dalam mengawasi anak- anaknya, agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas maupun penyalahgunaan narkoba.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menjelaskan dampak dari penyalahgunaan narkoba yang dapat membahayakan penggunanya, dan dapat dijerat dengan hukum yang berlaku di negara Indonesia.

"Awasi anak maupun kerabat sekalian supaya tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum", sebut Aiptu Iwan Kukuh.

Sebelum mengakhiri kegiatan, bhabinkamtibmas menginformasikan bila masyarakat memiliki permasalahan dilingkungannya dan memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama