FKUB Asahan Beraudiensi Dengan Kapolres

MenaraToday.Com - Asahan :

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi yang digelar di ruang penjamuan Mapolres Asahan, Selasa (14/5/2024) 

Kunjungan FKUB Asahan ini bertujuan untuk menjamin silaturahmi dan sinergitas sebagai Mitra Kamtibnas Polres Asahan.. 

Dikesempatan tersebut, Kapolres dengan didampingi Kasat Binmas, AKP FR Saragi dan KBO Sat Intelkam, Iptu Sawal Simanjuntak menyebutkan Polres Asahan dapat terus bersinergi san berkolaborasi dengan FKUB Asahan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Asahan. 

"Saya berharap FKUB Asahan dapat memberikan masukan dan bantuan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan, saya juga berharap agar kita tetap bekerjasama dan bergandengan tangan untuk menjadikan Kabupaten Asahan menjadi Kabupaten yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga apa yang kita cita-citakan di Kabupaten Asahan  ini dapat terwujud" Ujar orang nomor satu di jajan Polres Asahan ini. 

Sementara itu, Ketua FKUB Asahan, Humaidi Syamsuri Pane mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi pengurus FKUB Asahan. 

'Terima kasih kepada Kapolres yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dan kami sebagai Mitra Polri siap bersinergi dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan kami juga siap mendukung program kerja Kapolres Asahan yang tentunya ingin memberikan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Asahan. Dan kami berharap kiranya Polres Asahan dapat melibatkan kami dalam kegiatan Polres Asahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, misalnya kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi" Ujar Humaidi (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama