Menang Telak Atas Persitara, LHFC Lolos Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

 .

MenaraToday.Com - Ciamis : 

Menang telak 4 : 0 atas Persitara Jakarta Utara Di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (07/05) akhirnya membawa LHFC menuju babak 32 besar Liga 3 nasional dengan statistik 3 kemenangan dan 1 kekalahan, Kalah hanya dengan tim tuan rumah PSGC Ciamis. 

Sementara dipertandingan lainnya PSGC kalah dengan Perseden Denpasar dengan skor 1 : 0, dengan situasi poin yang ketat karena kemenangan Perseden, LHFC mampu membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak diperhitungkan sebagai salah satu perwakilan Sumatra Utara. 

Dua gol LHFC dicetak oleh orang yang sama, Striker andalan LHFC Alvin Dwiguna jadi pahlawan karena menggetarkan jala lawan dimenit 31 dan 43 babak pertama, Selanjutnya dibabak kedua defisit gol bertambah melalui Eki Fauzi menit 51 dan Nico menit 56, LHFC Bantai Persitara 4 : 0 hingga penghujung babak kedua. 

Lewat kemenangan laga terakhir ini LHFC keluar sebagai runner-up grup G dibawah tuan rumah PSGC Ciamis, memiliki poin yang sama 9 poin LHFC kalah head to head atas tuan rumah. 

Alhamdulillah bang, Syukur Alhamdulillah dengan hasil kemenangan ini kita lolos ke babak 32 besar, Terima kasih banyak atas do'a dan dukungan dari pembina bapak bupati (Hys) dan wakil bupati Labura (HST), Pemkab Labura, Suporter dan seluruh masyarakat Sumatra Utara Terkhusus Labuhanbatu Utara."

Terimakasih sudah mendukung tim Labura begitu juga buat sponsorship yang sudah memberikan support untuk tim."Ucapnya

Dedi menuturkan insyallah kemenangan ini kami jadikan modal berharga buat menatap fase grup selanjutnya, Pesan buat pemain,jajaran pelatih dan official, euforia boleh, Tapi ingat jangan cepat besar kepala, Jangan cepat merasa puas, karena perjalanan dan perjuangan kita masi panjang..sekali lagi terima kasih...good job buat tim, baung kuning..hantam torus."Tutur Dedi

Ketika ditanya awak media mengenai tahapan 32 besar, Dedi menjawab belum ada kabar bang, Tadi sudah di tanyakan juga sama pengawas pertandingan, Malam ini atau besok di infokan dimana kita bermain."Tutup Dedi   mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama