Personel Satreskoba Polres Asahan Buru Bandar Narkoba Simpang Empat

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Satreskoba Polres Asahan terus melakukan pemburuan terhadap terduga pengedar narkotika di Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara. 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kasatresnarkoba AKP Marvel Stevanus Ansanay menyebutkan pemburuan terhadap Saleh alias "Gompar" berawal dari adanya informasi warga yang resah dengan aktivitas "Gempar" dalam menjalankan bisnis haramnya. 

"Setelah mendapatkan informasi dari warga, kita langsung membentuk tim untuk melacak keberadaan Saleh alias " Gompar", dimana dengan metode undercover, personel mendatangi rumah Gompar di Jalan Gotong Royong, Dusun VII A Desa Simpang Empat Kabupaten Asahan, disini personel menanyakan keberadaan Gompar kepada warga di sekitar rumahnya dan dari keterangan warga yang ditanya mengaku jika Saleh alias "Gompar" belum ada terlihat dirumahnya sejak awal tahun 2023 bahkan ada warga yang mengaku tidak mengetahui jika rumah tersebut adalah tempat tinggal Saleh alias Gompar, sebab menurutnya rumah tersebut milik Alm Marzuki., kemudian tim melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Simpang Empat Dodi Riza Pohan yang mengeluarkan Surat Keterangan keberadaan Gompar" Jelas Marvel, Rabu (8/5/2024). 

Marvel menambahkan tim yang tidak kenal lelah akhirnya mendapatkan informasi bahwa Gompar sering mangkal di sekitar jembatan Tebayang, mendapat informasi tersebut tim pun langsung melakukan penyelidikan namun belum berhasil menemukan keberadaan Gompar. 

"Kita akan terus memburu dan mencari Gompar. Saya berharap partisipasi masyarakat jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan Gompar agar dapat memberikan informasi kepada kita agar kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku. " Ujarnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama