Setubuhi Cucunya Hingga Hamil, Pria Berusia 71 Tahun, Jalani Sisa Hidup Dipenjara

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Seorang pria berusia 77 Tahun di Kabupaten Batubara harus menjalani sisa hidupnya di balik jeruji besi, pasalnya pria bau tanah ini tega menyetubuhi cucunya sendiri yang berusia 14 tahun hingga hamil 3 bukan. 

Informasi yang berhasil di himpun kasus ini terungkap pada hari Senin (13/5/2024), dimana korban  tidak masuk sekolah karena sakit dan pihak guru menyarankan agar orang tua korban agar korban di bawa berobat ke Puskesmas 

."Saat di bawa ke Puskesmas, pihak medis pun memberikan Test Pack dan saat melihat hasil Task Pack dengan posisi garis dua, ibu korban langsung histeris karena putrinya hamil, kemudian orang tua korban membujuk anaknya agar memberitahu siapa yang telah menghamili nya, saat korban menyebutkan kehamilannya akibat perbuatan kakeknya sejak tahun 2014 yang lalu dan terakhir pada hari Sabtu (4/5/2024) kemarin dirumah pelaku membuat orang tua korban Shock, lalu bersama korban membuat laporan ke Kapolres Batu Bara" Ujar Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasat reskrim, AKP Irfan Muchammad Nur Alireja di dampingi Kanit UPPA, Aipda Dian Novita, Minggu (19/5/2024). 

Lebih lanjut pria berpangkat tiga garis di pundak ini menambahkan saat menjalankan aksinya, si kakek menyuruh korban membeli es batu dan mengantarkannya ke rumahnya yang dalam keadaan kosong karena isterinya sedang keluar. 

"Situasi rumah yang kosong membuat pelaku menjalankan niat jahatnya dengan membawa korban ke dalam kamar lalu mencabuli korban, setelah puas melakukan aksi bejatnya, pelaku memberikan korban uang sebesar Rp. 50 ribu agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain" Jelasnya.

Kasat Reskrim menambahkan setelah menerima laporan korban, tim UPPA langsung meringkus pelaku dan membawa pelaku ke Kapolres Batu Bara untuk menjalani pemeriksaan. 

"Pelaku telah kita ringkus dan kita lakukan pemeriksaan" Jelasnya. (NN) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama