Taklukkan Perseden Denpasar, Labura Hebat FC Raih Point Perdana Di Liga 3 Nasional

MenaraToday.Com - Ciamis :

Labura Hebat FC (LHFC) tim kebanggaan asal Labura yang berlaga di putaran 3 Nasional Liga 3 berhasil mengalahkan Perseden Denpasar dengan skor tipis Di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/5/2024) sekira pukul 13.15 wib.

Gol satu satunya Labura Hebat dicetak oleh striker Alvin Dwiguna Dimenit 75 babak kedua, Hasil ini membawa dampak positif bagi LHFC untuk menatap laga selanjutnya setidaknya bisa menjadi motivasi untuk memetik poin dalam setiap laga dibabak penyisihan grup G yang dihuni tim sarat pengalaman seperti, Perseden Denpasar, PSGC Ciamis, Persim Maros, Persitara Jakarta Utara, LHFC. 

Saat dikonfirmasi  Dedi Irawan yang menjabat sebagai manager LHFC mengatakan, hasil positif di pertandingan perdana membawa tim lebih percaya diri,lebih semangat dan focus menatap laga-laga berikutnya.

"Untuk pemain jangan cepat puas, Jangan terlena dengan hasil perdana ini, tetap focus dan kompak untuk meraih kemenangan di match berikutnya."Ungkap Dedi

Ketika awak media menanyakan mengenai pertandingan, Dedi menjelaskan pihak jajaran pelatih juga tetap mengevaluasi permainan. 

Masih ada beberapa titik yang harus di perbaiki dan di benahi karena kita tau pertandingan berikutnya pasti lebih kuat dan bagus lagi lawan nya. Kita mengetahui 1 grup kita tim-tim bagus semua, tim-tim sejarah yang selalu ikut di putaran nasional bahkan mereka sudah sering berada di kasta tertinggi baik liga 2 maupun liga 1.

"Alhamdulillah, kita mampu bersaing, Mampu menunjukan permainan yang apik dan kompak, sekali lagi terima kasih buat dukungan nya, support dan do'a nya khusus pembina tim bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati, Pemkab Labura, Sponsorship , terkhusus masyarakat Labura, kemenangan ini kami persembahkan untuk Sumatra Utara, khususnya Labura,dukung kami dan do'a kan terus untuk berjuang di Nasional ini" Ujarnya mengakhiri .(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama