Asyik Nongkrong, Seorang Pemuda Di Pandeglang Di Tusuk Hingga Meregang Nyawa

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Ezar Firmansyah (22), warga Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, jadi korban penusukan hingga meregang nyawa saat tengah asyik nongkrong bersama kawan-kawannya di Kampung Kalahang, RT/RW. 002/001/, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigadung, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kamis malam (27/6/2024), sekitar pukul 23.10 WIB.

Salah seorang saksi yang juga kawan Korban saat nongkrong, Tohawi (21), mengungkap kronologis kejadian. 

"Pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2024, pukul 23.10 wib, di Kampung Kalahang, Kelurahan Cigadung, Karangtanjung, Kab. Pandeglang korban bersama saya dan beberapa teman lain nongkrong," kataTohawi.

Namun, lanjut Tohawi, korban sempat memisahkan diri, dia pindah ke samping kediaman pelaku bernama Rizki Yusuf Maulana (21).

"Kurang tau kenapa korban tiba-tiba memisahkan diri dan pindah ke samping rumah pelaku Rizki yang kebetulan lagi main HP dan sedang menunggu kedatangan temannya dari Serang, tak berselang lama, kata Tohawi, pelaku keluar dari rumahnya dan membawa pisau dan langsung menusuk korban yang tengah berada disamping rumah pelaku. Melihat itu, saya dan satu kawan lain mengejar pelaku namun tak terkejar," ungkapnya.

Karena mengalami pendarahan yang cukup hebat di bagian dada, terang Tohawi, kedua teman lain yang kebetulan ada di lokasi kejadian langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat. 

"Saya sempat ngejar pelaku tapi gak terkejar, sementara korban dibawa ke Puskesmas Cadasari oleh teman-teman lainnya namun sayang korban tak terselamatkan karena pendarahan yang hebat, saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian," Ujarnya. (Ila) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama