Bersilaturrahmi Dengan Warga, Romi Haryanto Sambangi Kecamatan Rimbo Ulu

MenaraToday.Com - Muara Tebo

Calon Gubernur Jambi Romi Haryanto berkunjung ke Kecamatan Rimbo Ulu Desa Suka Damai di jalan Anggrek Poros (unit 9). Kabupaten Tebo, Jambi.

Kunjungan Romi Haryanto dalam rangka bersilaturahmi dan menyapa warga seeta membentuk tim pemenangan untuk Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir.

Romi  Haryanto yang kini masih menjabat sebagai Bupati Tanjabtim di pastikan akan maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jambi pada Pilkada 2024 mendatang.

Romi Haryanto di pastikan akan maju berpasangan dengan Kader Partai Golkar Hj. Saniatul Lativa SE,MM yang kini masih menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IX. duduk di DPR RI sdan sudah duduk selama 2 periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Romi hadir di Rimbo Ulu bersama rombongan,dan dalam kesempatan bertemu warga Romi mengatakan " Kami siap berkomitmen dengan warga Jambi untuk membangun Jambi. Dengan segala kerendahan hati saya dan mbak Saniatul mohon di bantu dan mohon doa restunya".

Dan Romi menyampaikan sebagian visi misinya jika terpilih,"Jalan Padang Lamo akan di prioritaskan perbaikannya, Hibah perdesa 300 juta, Pembinaan terhadap IKM dan UMKM" terangnya.

Pemaparan visi misi Romi di sambut dengan antusias oleh hadirin yang datang berjumlah sekitar 150 an orang.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama