Kanit Lantas Kualuh Hulu Terjun Langsung Tambal Jalan Berlubang.

MenaraToday.Com - Labura :

Personel Unit Lalu Lintas Polsek Kualuh Hulu melakukan penambalan jalan berlobang di jalinsum Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Selasa (9/7/2024) pukul 09.55 pagi tadi. 

Kegiatan antisipasi kecelakaan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Ipda Sudibyo dengan menggunakan semen di beberapa titik sepanjang ruas jalan jendral Sudirman. 

Perwira hobby bermain catur itu mengaku prihatin akan kondisi jalan, Sehingga bersama Tim Unit melakukan penambalan agar pengendara bisa aman dan nyaman saat melintasi jalan pusat kota tersebut.

" Penambalan ini hanya bersifat sementara, yang seharusnya dilakukan menggunakan aspal oleh dinas terkait, namun untuk antisipasi Lakalantas kami gunakan semen untuk menutup lubang  demi kenyamanan pengendara", ujar Ipda Sudibyo.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Penambalan yang dilakukan oleh personel tak luput dari pantauan unit Lantas Polsek Kualuh Hulu dan juga berdasarkan laporan masyarakat mengantisipasi lubang semakin membesar yang sangat berbahaya bagi pengendara khususnya roda dua.

" Terdapat ada 4 titik yang diperkirakan mengganggu pengendara, Karena itu, lubang lubang tersebut kita tutup untuk menghindari kerusakan jalan semakin parah, terlebih saat hujan kami  berharap dengan menyemen lubang lubang ini warga nyaman saat melintas jalan", tuturnya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama