Rumah Anggota PWI Asahan Di Bobol Maling, Septor Dan 2 HP Lenyap

MenaraToday.Com - Asahan :

Rumah anggota PWI Asahan, Darmawan (33) warga Dusun 2 Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam tepatnya di samping Kantor Desa Air Teluk Kiri , Kabupaten Asahan, Sumatera Utara di bobol maling, Jumat (5/7/2024).

Atas peristiwa ini, Darmawan kehilangan sepeda motor Honda Vario nopol BK 6261 VBP warna hitam yang yang digunakannya sehari-hari untuk beraktivitas.

"Saat saya terbangun sekira pukul 09.00 wib, saya melihat pintu jerjak besi dan pintu papan telah terbuka dan ada bekas congkelan bahkan kunci pintu dalam keadaan rusak. Saat saya cek sekitar rumah ternyata Honda Vario saya sudah tidak ada, saya terus mencek rumah ternyata pintu leter L dan papan juga terbuka" jelasnya.  

Lebih lanjut Darmawan atau yang sering disapa Wawan ini menjelaskan, saat dirinya memeriksa isi rumah ternyata 2 unit Handphone merk Xiomi yang berada di keranjang lemari juga sudah hilang.

Sementara itu Romadani (34) salah seorang tetangga korban menjelaskan saat dirinya hendak berangkat kerja sekira pukul 05.00 Wib, ia melihat pintu gerbang rumah korban dalam keadaan terbuka. 

Peristiwa ini juga telah diketahui Kepala Desa Air Teluk Kiri dan Kepala Dusun 2 serta perangkat desa yang datang melihat rumah korban.

"Setelah berkoordinasi dengan Kepala Desa, saya langsung membuat laporan polisi ke Mapolsek Simpang Kawat dan saya berharap pelaku dapat diringkus" ujarnya.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP JT Siregar menyebutkan pihaknya telah menerima laporan korban dan telah melakukan olah TKP.

"Saat ini kita masih mengumpulkan bahan keterangan dan memburu pelaku, karena menurut keterangan korban, kamera CCTV di rumah korban dirusak oleh pelaku sebelum melancarkan aksinya. Mohon doa dan dukungannya semoga pelaku dapat kita ringkus dalam waktu dekat" ujar mantan Kapolsek Perapat Janji ini menjelaskan. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama