Orkes Arista Meriahkan Puncak HUT RI Ke 74 Di Lapangan Kompi Kalibaru


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Kegiatan malam Puncak HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, berlangsung meriah. Sabtu (31/08/2019) malam.


Kemeriahan itu terlihat dari antusiasme ribuan masyarakat yang berduyun-duyun menuju lokasi guna menyaksikan malam puncak HUT tersebut, bahkan tidak sedikit juga warga dari desa tetangga ikut hadir menyaksikan hiburan tersebut.

Acara malam puncak HUT RI Ke-74 dihadiri oleh ketua panitia HUT RI Kecamatan Kalibaru,Sanuri Meneger kebun Malangsari PTPN XII,Camat Kalibaru,Ahmad Nuril Falah,Kapolsek Kalibaru,AKP Abdul Jabar,S.H,Danramil 0825/05 Kalibaru,Letda Cba Wailik,Asper BKPH Kalibaru,Sugeng Wahono,Korwil Disdik Kalibaru,Nurholis,Meneger kebun Jatirono,Dwi Hariono,dan beberapa kepala Desase-kecamatan Kalibaru. 

Dalam acara yang merupakan acara malam puncak ke dua HUT RI ke-74 tahun 2019 tersebut dimeriahkan dengan  pembagian hadiah dari semua rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Kalibaru serta oleh lembaga-lembaga pendidikan se-Kecamatan Kalibaru. 

Sementara untuk hiburan dimeriahkan oleh Orkes New Arista  dengan menghadirkan artis ibukota Banyuwangi dan artis lokal Kecamatan Kalibaru serta beberapa penari Gandrung yang pernah tampil di Jakarta untuk acara ke presidenan.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia HUT RI ke 74,Sanuri,Sementara pada sambitannya ketua Panitia HUT RI itu mengatakan, perayaan malam Puncak HUT Kemerdekaan RI selalu diadakan setiap tahun.

“Semoga ditahun yang akan datang dukungan masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI bertambah meriah,” katanya.

Selaku ketua Panitia Kecamatan, tak lupa pula ia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang sudah diberikan kepada masyarakatnya atas kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, termasuk juga para siswa-siswi yang ikut Paskibraka

Lebih lanjut Sanuri  berharap, dengan kegiatan ini masyarakat Kecamatan Kalibaru akan dapat lebih giat lagi dalam bekerja dan berkarya guna memajukan nama Desanya masing-masing,khususnya nama Kecamatan Kalibaru.

“Semoga semua  Desa se-Kecamatan Kalibaru,wabil khusus warga masyarakat kecamatan Kalibaru ditahun-tahun yang akan datang lebih maju dan sukses sehingga akan berdampak bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tandasnya.(MSoleh)
Lebih baru Lebih lama