Sering Memalak Supir Truck, Sofyan Diringkus Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu


MenaraToday.Com - Labura :

Karena melakukan pemalakan disertai dengan pelemparan kaca truck, Sopian (43) warga Sidua - dua di bekuk petugas kepolisian sektor Kualuh Hulu, Sabtu (1/9/2019) sekira pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra melalui Kanit Reskrim Ipda OR Tambunan menjelaskan pelaku diringkus atas adanya laporan bahwa pelaku telah memalak seorang supir truck trailer yang dikemudikan oleh Muchsinin (35) warga Jalan Leuwi Munding Kecamatan Leuwi Munding Kabupaten Majalengka. 

"Jadi saat itu korban yang tengah menemudikan kendaraannya di Jalinsum Desa Mambang Muda Kecamatan Kualuh Hulu didatangi dua orang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor warna hitam dan meminta uang minum kepada korban yang dijawab korban "Didepan saja bang" 

Kemudian kedua orang tersebut melaju dengan cepat dan berhenti jauh didepan truk trailer yang dikemudikan korban, ketika posisi truk trailer yang dikemudikan korban hendak melalui posisi kedua orang laki laki tersebut berhenti, tiba tiba kedua orang tersebut melemparkan batu kearah kaca depan truk trailer sehingga kaca depan truk trailer tersebut pecah. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, selanjunya unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan penyelidikan sesuai ciri ciri kedua orang laki laki yang telah melakukan pelemparan terhadap kaca truk trailer dan didapat identitas kedua pelaku yaitu Sopian Alias Iyan pincang dan temannya AM alias C (DPO).

Sejak kejadian tersebut kedua pelaku tidak berada ditempat sampai pada Sabtu 31/8/2019 sekira pukul 01.00 Wib Pelaku atas nama SOPIAN Alias Iyan pincang  diamankan di pinggir rel Kereta Api Desa Membang Muda, pada saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya . kemudian pelaku diamankan ke Polsek Kualuh Hulu guna penyelidikan dan diproses secara hukum. ( ari )
Lebih baru Lebih lama