Kodim 0608/Cianjur, Gandeng PDGI Cianjur Gelar Baksos Kesehatan Gigi




MenaraToday.Com – Cianjur :

Dalam rangka mengisi HUT TNI Ke 74, Kodim 0608/Cianjur menggelar bakti sosial kesehatan gigi di SD Negeri Sirnagalih di Jalan Raya Cibeber, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Jawa Barat, Jumat (25/10/2019).


Pelaksanaan kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kabupaten Cianjur dan Ciptadent yang bertajuk, 'Peduli Kesehatan Gigi Anak Untuk Menunjang Masa Depan Demi Generasi Penerus Indonesia Maju'.

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, keceriaan terlihat dari siswa-siswi SD yang mengikuti kegiatan bakti sosial kesehatan gigi.

“Adik-adik yang mengikuti kegiatan keselatan gigi ini, terlihat sangat ceria dan semangat saat mengikutinya,” kata Rendra Dwi Ardhani.

Lebih lanjut Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani juga mengatakan, dalam rangka mempersiapkan penerus bangsa yang sehat dan madani, saya sangat mengantusiasi, apa yang di inisiasi PDGI Kabupaten Cianjur.

“Saya berterimakasih kepada PDGI Kabupaten Cianjur, yang telah menginisiasi kegiatan bakti sosial ini. Kegiatan ini, kami lakukan dalam rangka menyiapkan penerus bangsa. Kenapa anak usia SD, karena mereka merupakan penerus bangsa Indonesia," ujarnya.

Perlu kita ketahui, para siswa-siswi SD ini, merupakan aset bangsa, yang dimana nantinya akan menjadi penerus kita. "Siapa yang tahu, nantinya adek-adek inilah yang menjadi seorang pemimpin bangsa," pungkasnya. (Pendim 0608/SN).
Lebih baru Lebih lama