Pelaku Penusuk Wiranto, Dikenal Sosok Anak Baik dan Pintar



MenaraToday.Com – Medan :
Peristiwa penikaman terhadap Menko Polhukam, Jendral TNI (Purn) Wiranto yang dilakukan oleh Syahril Alamsyah alias Alam Alias Abu Rara warga Medan beserta istrerinya Fitri Andriana membuat heboh warga Jalan Alfaka VI dan Alfaka V, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Medan, pasalnya pelaku Sharil Alamsyah sebagai sosok pemuda yang baik, pintar bergaul dan pintar.
Salah seorang tetangga Syahril Alamsyah saat ditemui MenaraToday.Com menyebutkan selama ini pelaku dikenal sangat baik dan pintar serta ramah dengan warga.
“Dia anak baik, rajin mengaji sama menulis pakai laptopnya. Selain itu dia anak pintar dan ramah, sungguh saya nggak nyangka dia nekat melakukan hal tersebut” ujar Diah (46) salah seorang tetangga Syahril Alamsyah sembari menyebutkan rumah keluarga Syhril Alamsyah sekitar satu tahun lalu digusur untuk pembangunan jalan Tol Binjai – Medan
“Rumahnya di gusur ban, terus kita dengan Syahril Alamsyah merantau sementara yang tinggal disini tinggal istri abangnya yang nomor satu, Almarhum Sukarman, dan kita ketahui Syahril Alamsyah dua kali menikah dimana dengan istri pertamanya dia dikarunia dua orang putri ” ujar Rizaldi Kepling V Kelurahan Tanjung Mulia Hilir saat disambangi para awak media, Kamis (10/10/2019).
Pantauan di lapangan, warga banyak yang mendatangi lokasi sekitar kediaman Syahril Alamsyah yang kini ditempati kakak Iparnya yang mengaku terkejut dengan aksi nekat Syahril Alamsyah (Rev/Red)
Lebih baru Lebih lama