Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Bobol Tembok Sel, 9 Tahanan Polsek Pangkalan Kerinci Melarikan Diri




MenaraToday.Com – Pelalawan :

Sembilan orang tahanan Polsek Pangkalan Kerinci dikabarkan berhasil melariakn diri, Jumat (29/11/2019) sekira pukul 03.05 Wib.

Khabar kaburnya tahanan ini bermula saat salah seorang saksi menghubungi Ka. SPK Aipda Dwi Purwanto yang memberitahukan bahwa melihat 9 orang tahanan berada di lorong samping bangunan antara Polsek Pangkalan Kerinci dengan Bank Mandiri yang hendak keluar dari lorong tersebut. Mendapatkan informasi dari warga, Ka SPK langsung melakukan pengcekan kea rah lorong dan memerintahkan personil jaga Bripka Ari Wahtudi dan Bripka Binton untuk mengecek ruang tahanan, saat di cek para tahanan telah berhasil melarikan diri.

“Setelah di lakukan pengecekan ternyata tinggal 1 orang tahanan dari 9 orang tahanan di dalam sel, kita juga melihat tahanan yang kabur melalui tembok ruang tahanan yang di jebol. kemudian kita melakukan koordinasi dengan 2 personil piket unit reskrim untuk melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang melarikan diri ke arah Simpang Kualo Pangkalan Kerinci. Adapun tahanan yang melarikan tersebut masing-masing, Leo Candra (tahanan kasus narkoba), Junaidi (tahanan kasus narkoba), Riza Susila Saputra (tahanan kasus pengancaman), Bayu Tirta (tahanan kasus pencurian), Yogi Saputra (tahanan kasus penggelapan ranmor), Aldi Azhari (tahanan kasus pencurian), Gidion Butarbutar (tahanan kasus pencurian), Horas Silalahi (tahanan kasus pencurian) dan Agustiar (tahanan kasus narkoba)” ujar Ka SPK.

Lebih lanjut Ka SPK menyebutkan saat ini satu dari 9 tahanan yang kabur atas nama Leo Candra berhasil diamankan personil Polsek Pangkalan Kerinci di depan RSUD Pangkalan Kerinci, sementara tahanan yang kabur lainnya masih dilakukan pemburuan (Arman)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !