Angota DPRD Simalungun Hadiri Pelantikan Pangulu Nagori Terpilih Di Kecamatan Bandar




MenaraToday.Com – Simalungun :

Pangulu Nagori yang terpilih pada Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) Serentak 2019 beberapa waktu lalu, dilantik di Lapangan Segitiga Kecamatan Camat Bandar, Selasa (3/12/2019).

Pelantikan dilakukan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah  Nagori diwakili Wakil Kepala Dinas terkait di dampingi Camat Bandar, Amon Carles Sitorus  atas nama Bupati Simalungun JR Saragih. Adapun yang dilantik adalah, Andi Azwan Damanik menjadi Pangulu Perdagangan II, Suratman Pangulu Sidotani, Saman Pangulu Bandar Pulo Kecamatan Bandar dan Pangulu Jawa Tongah Kecamatan Hotunduhan.

Dalam pelantikan tersebut terlihat anggota DPRD Simalungun Bona Uli Rajagukguk bersama pemuda Karang Taruna Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar, Dian menyebutkan dirinya yang mewakili Karang Taruna Kecamatan Bandar mengucapkan selamat kepada Pangulu yang dilantik.

“Kami dari Karang Taruna Kecamatan Bandar khususnya Pengurus Karang Taruna Nagor sebagai mita pemerintah berharap dapat bekerjasama dengan Pengulu Nagori untuk sama-sama bekerja membangun Nagori ini kearah yang lebih baik lagi” ujarnya. (RG)

Lebih baru Lebih lama