Peduli Rumah Ibadah,Polres Padangsidimpuan Luncurkan Becak Kebersihan Masjid Keliling.


MenaraToday.Com-  Padangsidempuan :

Polres Padangsidimpuan luncurkan becak kebersihan masjid,guna untuk menjalin silatur rahmi dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyrakat, Selasa (3/12/2019).


Kapolres padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK,MH melalui Kasat Binmas Iptu S.Arifin Siregar menyampaikan kehadiran becak kebersihan masjid keliling guna untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara masyrakat dan polri.

"Selain Itu kata Arifin, becak pembersih keliling juga diharapkan bisa membantu masyarakat dan akan di jalankan bertahap dan bergiliran ke seluruh Masjid yang ada di wilayah hukum polres padangsidimpuan, Membantu warga dalam rangka hal yang positif merupakan nilai yang sangat berharga buat kami”.ujarnya

Disisi lain Badan Kemakmuran Masjid Nurul Iman Kelurahan Palopat Maria, H. Nasution menyampaikan apresiasi kepada polres padangsidimpuan.

"Apresiasi kebahagiaan, kami ucapkan selaku BKM Masjid Nurul Iman kepada Polres Padangsidimpuan sudah meluncurkan terobosan baru yaitu Becak Kebersihan Masjid keliling. Semoga Silaturrahmi dan kerjasama yang baik antara masyarkat dan Polri tetap berjalan dengan baik, dalam hal ini rasa kebahagiaan kami di bantu membersihkan Masjid, kami panjatkan doa kepada Allah Subahanahu Wata'ala untuk keberkahan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya” ujarnya (Efendi Jambak)

Lebih baru Lebih lama