Babinsa Koramil 03 Bunut Dan BNN Pelalawan Gelar Sosialisasi Narkoba


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Bahaya Narkoba memang sudah sangat mengancam generasi saat ini, Sehingga selain dari pada pemberantasan yang sudah dilakukan diseluruh wilayah Indonesia, tak kalah pentingnya dengan upaya-upaya pencegahan.

Sosialisasi bahaya Narkoba ketengah tengah masyarakat merupakan suatu cara terbaik  sebagai upaya pencegahan, agar masyarakat memahami tentang resiko yang timbul akibat menggunakan Narkoba.

Resiko itu sudah terlihat oleh Babinsa, sehingga Babinsa kecamatan bandar Petalangan, Serda.Dodi Syafrizal, selalu ikut serta dalam kegiatan kegiatan sosialisasi, karena nantinya akan bisa menambah wawasan secara pribadi, untuk dilanjutkan penyampaiannya kemasyarakat lainnya yang mungkin belum pernah mengikuti sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

Ternyata tidak hanya sekedar hadir sebagai pendengar saja, Babinsa juga diminta untuk membantu pihak BNN memberikan penjelasan dihadapan Masyarakat, tenang bahaya narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. 

Ditempat yang sama kepala BNN kabupaten Pelalawan, AKBP Andi Salamon mengatakan,bahwa narkoba merupakan musuh besar negara,sehingga Kita semua berkewajiban untuk memeranginya, agar generasi penerus kita bisa terselamatkan dari resiko besar dimasa yang akan datang.

Sangat antusias sambutan masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan, hingga masyarakat yg hadir mencapai 180 orang untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini, sehingga camat bandar Petalangan, paisal.S.Stp mengatakan warga Kecamatan Bandar Petalangan sudah banyak yang mulai menyadari betapa pentingnya pengetahuan tentang resiko bagi pengguna narkoba, mari kita jaga keluarga dan saudara kita agar jangan sampai menjadi pengguna dan pengedar Narkoba.

Kepada Media saat ditemui setelah acara  Serda Dodi S mengatakan "Saya merasa bangga melihat warga kecamatan bandar Petalangan, karena mulai menyadari betapa penting nya pengetahuan tentang resiko dan bahaya narkoba, semoga wilayah kecamatan bandar Petalangan betul betul bisa terbebas dari narkoba, itulah harapan saya"  tegas nya kepada awak media sabtu 21/12/2019. ( Zulkifli )
Lebih baru Lebih lama