PT. BSI Bersama Ratusan Media Online Dan Cetak Gelar Acara Media Gathering


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

PT. Bumi Suksesindo menggelar Media  Gathering di Wisata Pinus Desa Sumberbuluh Kecamatan Songgon.


Acara silaturahmi bertema "Bersama Kita Bisa" dengan ratusan wartawan di helat pinggir areal Sungai Badeng. Sabtu pagi,(21/12/2019).

Dalam sambutanya mewakili jajaran PT BSI, Sudarmono, Senior Manager ekternal affairs mengatakan acara tersebut merupakan hari yang special buat BSI karena bisa berkumpul dengan awak media.

Menurutnya tanpa peran media merupakan hal yang luar yang biasa, di jelaskan saat ini di era keterbukaan publik.

Di tengah uporia kecanggihan medsos, masyarakat bisa dengan mudah mengakses dan memberikan informasi."Sehingga warga menjadi pewarta juga bagaimana setiap infomasi bisa di share di medsos, berarti media ini milik masarakat bersama."Ujarnya.

Ada hal yang mendasar acara itu di bikin,kata Sudarmono warga asal Lamongan ini yakni keluarga besar ingin saling kenal dengan wartawan.

Karena sejauh ini,BSI belum belum pernah adakan pertermuan dikatakan bagaimana BSI berhubungan baik dengan stake holder, terutama dengan komunitas jurnalis.

"Media adalah kawan terbaik kami, lha lek konco (teman,red) jika kami salah pasti akan di kasih tau tidak langsung di saduk,(tendang,red)"Katanya sambil berkelakar.

Lebih lanjut, Sudarmono menerangkan dalam membangun kemitraan bukan hanya dalam periklanan saja, tapi media bisa untuk membantu mengkritik. Dengan sikap dewasa BSI, ketika ada hal yang ditulis dengan fakta yang ada dengan sesuai kaedah agen pemberitaan yang seimbang.

"Silahkan kita di kritik, di beritakan apa adanya, agar kita beri info yang benar. Dengan laksanakan fungsi pemberi informaai yang real ke  masyarakat, namun harus obyektif." Katanya lagi.

Setelah itu,acara di lanjutkan dengan pemberian door prize ke sejumlah wartawan yang telah di undi serta outbound di Kali Badeng. (MSholeh)
Lebih baru Lebih lama